Akibat Laka Lantas Di Simpang Empat Batunyala,Satu Pelajar Meninggal

/ 12 Oktober 2022 / 10/12/2022 06:47:00 PM








POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB .

Laka Lantas yang menelan korban jiwa kali ini korbannya seorang pelajar pada SMKN 1 Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, peristiwa tersebut terjadi di simpang empat Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah pada Rabo 12/10/2022 sekitar pukul 07. 00 wita.

Korban atas nama Iwanda, 16 tahun, perempuan, alamat Desa Perako, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah mengendarai Sepeda Motor Honda Jenis Beat Street.

Pada saat kejadian di TKP korban dengan menggunakan seragam sekolah mengendarai sepeda motor datang dari arah Timur menuju Barat (jalur Mujur - Praya).

Menurut keterangan saksi yang melihat peristiwa tersebut, sesampainya di TKP (barat simpang empat Desa Batunyala) Sepeda Motor yang digunakan korban bersenggolan dengan Sepeda Motor yang ada di depannya (belum diketahui identitasnya) sehingga sepeda motor dan korban terpental ke arah kanan dan langsung menabrak Cary Open Cup yang dikendarai oleh Tahum, 55 tahun, laki laki, alamat Dusun Kadek II, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang datang dari arah berlawanan.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Batunyala untuk mendapatkan perawatan medis namun sayangnya setelah dilakukan perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga yang datang langsung membawa korban ke rumah duka.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyampaikan bahwa peristiwa tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah."MN".


            

Komentar Anda

Berita Terkini