Jalin Silaturrahmi Dari Berbagai Media,Komunitas Jurnalis Lombok Tengah, Laksanakan Rapat Koordinasi

/ 9 Oktober 2022 / 10/09/2022 06:36:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

Untuk menjalin silaturrohmi dan memperkuat hubungan antar media,Komunitas Jurnalis Lombok Tengah, lakasanakan rapat koordinasi guna membahas rencana Rapat Kerja ke-tiga tahun 2022, menurut rencana akan di gelar akhir bulan Oktober ini.

Acara silaturrohmi tersebut dihadiri  berbagai media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT)  berlansung di Sekretariat KJKT Gajah Mada 47  Lingkungan  Kelurahan Leneng Kabupaten Lombok Tengah Sabtu 08/10/2022.

Ketua Umum KJKT H L Adi Supriadi ,SH dalam arahannya  menyampaikan ,calon anggota KJLT di wajibkan untuk mengisi biodata dan dari biodata yang terisi tersebut nantinya akan dilakuka perivikasi anggota " Jadi sebelum Raker biodata tersebut harus dikumpulkan sebelum acara Raker berlangsung," paparnya 

Setelah dilakukan perivikasi nantinya barulah akan dilakukan pengukuhan anggota oleh ketua umum langsung yang ditandai dengan penyerahan ID Card kepada masing-masing anggota .



Setelah kami verifikasi,kami akan lakukan pengukuhan dan akan diberikan KTA,semuanya demi ketertiban dalam berorganisasai.

KJLT beranggotakan kurang lebih sekitar 30 anggota yang berasal dari berbagai media." Anggota KJLT bukan hanya berasal dari nedia cetak saja tetapi juga berasal dari media online seperti radio dan lainnya," imbuhnya

KJLT ini selain berbasis kekeluargaan juga  berbasis ekonomi dan  parawisata,hal ini sesuai dengan cita-cita Kabupaten Lombok Tengah untuk menjadi kabupaten pariwisata,karena Loteng telah diakui dunia akan keindahannya."M Nurman".


Komentar Anda

Berita Terkini