Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Bersama Bupati Cik Ujang Tinjau Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung

/ 20 Oktober 2022 / 10/20/2022 07:10:00 PM

 



LAHAT - POLICEWATCH.NEWS -Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi bersama dengan bupati lahat Cik Ujang SH  melalui Kasubsi penmas Humas Polres Aiptu Lismono SH melaksanakan peninjauan pembangunan asrama polisi bandar agung lahat.

Kapolres dan bupati lahat di dampingi oleh kepala PU BM dan PR lahat Mirza Azhari ST.MT  , Kabag Log polres lahat dan Kanit Tipikor beserta stap bag log, meninjau pembangunan asrama polisi bandar agung lahat yang sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolres lahat pada  12 Oktober 2022 yang lalu.


Anggaran pembangunan asrama adalah dana hibah dari Pemda lahat tahun 2022 dengan tipe 36 sebanyak 4 lokal.Asrama polisi bandar agung yang dilakukan pembangunan merupakan asrama lama yang sudah tidak layak huni, sehingga Kapolres lahat mengusulkan dan meminta bantuan dari Pemda lahat melalui Bupati Lahat.

Dengan adanya pembangunan asrama baru ini bisa di nikmati oleh anggota polres lahat yang belum memiliki rumah pribadi, sehingga sedikit banyak bisa membantu dan memfasilitasi bagi anggota yang menempatinya nanti.

Diharapkan dengan adanya asrama baru bisa meningkatkan kinerja bagi anggota dan agar siapa yg menempatinya nanti bisa merawat dan menjaga rumah dinas tersebut seperti merawat rumah sendiri.

(Bambang.MD)

Komentar Anda

Berita Terkini