Tim Kemenangan Ganjar Pranowo Dan Ketum KGBN DPC Jepara Melakukan Blusukan

/ 24 Oktober 2022 / 10/24/2022 09:39:00 AM




JEPARA policewatch.news -- Relawan KGBN DPC Jepara memperkuat poros kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di seluruh wilayah Kabupaten Jepara. Kegiatan belusukan itu dilakukan jumat (21/10/2022) . 


Denny Prihartanto (Pelonk) Ketua KGBN DPC Jepara Jawa Tengah ,Menyampaikan " Bahwa kegiatan ini untuk memperkuat supaya pak Ganjar Pranowo menang di pilpres 2024 terutama di Jepara. Hari ini kami silaturahmi ke rumah  Pembina KGBN DPC Jepara di desa Dermolo Rt 01- Rw 01,Membahas Pembentukan PAC ,Sampe ranting di sektor Jepara utara. Adapun sektor Jepara selatan dan seterusnya akan kita percepat nanti biar semua lengkap..Tegasnya.


Harapan kami semua berjalan lancar dan sesuai perencanaan apa yang di tugas kan dari Ketua KGBN Pusat Pak Juliant Palar untuk kami . Demi impian bersama untuk pak Ganjar RI - 1. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari KGBN DPC Jepara yang selalu semangat, tidak pantang menyerah,Walau pun siang malam dari kepanasan sampe kehujanan tetap solid, tetap jiwa berkobar untuk sebuah kemenangan. ” Ungkap DennyPrihartanto (Pelonk).


Sardjono Selaku Pembina KGBN DPC Jepara , Menyampaikan " Bahwa pengurus harus solid. Tidak boleh jalan sendiri, apapun itu harus di musyawarah kan.Terangnya.


Adapun untuk pembentukan sektor Jepara utara yang meliputi kecamatan kembang, keling dan Donorojo saya siap membantu demi kelancaran dan percepatan pembentukan perwilayah. 


Di tempat yang sama Nanik selaku Bid. Humas , berpesan semoga Pembentukan PAC di wilayah Jepara utara cepat terbentuk.Untuk supaya bisa bersama-sama bergerak, dan ada ide-ide kreatif yang nanti nya kita tampung untuk kemenangan bapak ganjar. Ucap nya.


(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini