Sinergi PEMKAB dan POLRES PALAS Sukses Hingga Plt. Bupati AZP Lantik KADES Terpilih

/ 29 Desember 2022 / 12/29/2022 09:24:00 AM




POLICEWATCH NEWS - PALAS, Sinergi PEMKAB dan POLRES Padang Lawas sukses hingga pesta demokrasi tingkat desa berjalan lancar serta Plt. Bupati AZP (Ahmad Zarnawi Pasaribu) Lantik KADES (Kepala Desa) terpilih sebanyak 120 orang.

Pelaksanaan pelantikan Kepala Desa terpilih sebanyak 120 orang dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas dilaksanakan Rabu (28/12/2022) di GOR (Gedung Olah Raga) Bercahaya Jln. Pendidikan terlaksana dengan baik sukses dan lancar serta dihadiri oleh unsur FORKOPINDA  (Forum komunikasi pimpinan daerah) Plus (Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif) keluarga kades terpilih serta ribuan masyarakat yang hadir memenuhi tribun gedung hingga melimpah ke halaman utama   GOR BERCAHAYA yang baru dibangun sejak dua tahun terakhir.

Dalam amanat singkat Plt. Bupati Palas AZP saat pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kades terpilih serta menekankan perlunya menjaga  kondisi seluruh desa tetap kondusif dengan cara menjalin silaturrahmi kekeluargaan, merangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung kades terpilih atau tidak dan melibatkan semua pihak untuk bersama membangun desa.


Sedangkan Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M. Si saat diwawancarai awak media usai acara pelantikan menyampaikan, Pilkades adalah merupakan agenda nasional pesta demokrasi ditingkat desa sesuai konstitusi negara dan wajib kita jaga kemanannya dan kita cegah segala  potensi yang mengarah kepada hal-hal yang tidak baik, POLRI bekerjasama dengan TNI dan begitu juga dengan SATPOL PP, kita bersinergi dan selalu hadir ditengah masyarakat mulai tahapan PILKADES sampai saat pelantikan ini agar tercipta suasana aman nyaman ditengah masyarakat, pungkasnya. (A-MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini