KAPOLRES PALAS, Indra : Ketersediaan Pelayanan Pembuatan SIM Kini Sudah Ada, Ini Berkat Kolaborasi Aktif Dengan PLt. BUPATI AZP

/ 21 Februari 2023 / 2/21/2023 12:03:00 PM

 



PALAS, POLICEWATCH News – Tidak setengah hati,  Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi  belum lama ini (17/02/2023) meresmikan Kantor Satuan Penyelenggara Adminstrasi SIM (Satpas)   di Mapolres Palas dan sebagai bentuk komitmen siap berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sementara itu, Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, MH menjadi orang pertama menjajal pelayanan pembuatan SIM yang telah tersedia. 

Kapolres Palas AKBP Indra mengatakan, ini adalah kabar gembira bagi kita masyarakat Palas, sehingga masyarakat tidak  perlu lagi harus jauh-jauh ke Polres Tapsel untuk mengurus atau membuat SIM.


Tambahnya, hal ini juga merupakan wujud sinegitas kolaborasi aktif antara Polres Palas dengan Bapak Plt. Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, MH, sehingga pelayanan pembuatan SIM di daerah Kita dapat kami wujudkan, dengan  demikian, hadirnya Kantor Satpas dan pelayanan SIM di daerah kita, masyarakat tidak perlu lagi ke Polres Tapsel yang menempuh jarak sekitar 150 Km dengan jarak tempuh selama tiga sampai empat jam, ungkapnya

Sedangkan Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM MSi, MH dalam kesempatan yang sama mengatakan ,  masyarakat dan Pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Palas dan jajaran atas upaya dan realisasi komitmennya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi pada Selasa (21/02/2023) Plt. Bupati AZP membenarkan telah tersedianya pelayanan SIM di Polres Palas, katanya, “Alhamdulillah, momen itu sudah lama kita nantikan, mulai saat ini masyarakat yang membutuhkan layanan SIM sudah bisa di Palas, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Polres Tapsel di Padangsidimpuan untuk membuat SIM,” kata Plt Bupati.

Tegasnya, Pemerintah Kabupaten jauh-jauh hari sudah bersepakat dan siap berkolaborasi khusus dibidang pelayanan SIM di Polres Palas, selain pelayanan SIM di Polres Palas sangat membantu masyarakat dari segi biaya dan waktu, masyarakat patuh lalu lintas juga akan kita wujudkan bersama, pungkas AZP yang dikenal religius dan familyer bagi semua  (A-MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini