Kapolresta Mataram Hadiri Dalam Pelepasan Kontingen Koni Mataram

/ 16 Februari 2023 / 2/16/2023 07:43:00 AM



POLICEWATCH-Mataram.

Kapolresta Mataram "Kombes Pol Mustofa SIK MH" menghadiri acara pelepasan kontingen KONI Kota Mataram bertempat di Narmada Convention Hall. Rabu, (15/02/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH, Ketua DPRD H. Didi Sumardi, S.H, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm. Arif Rahman, Forkopimda Mataram, Ketua KONI Mataram H. Firadz Pariska beserta Atlet Kontingen Koni sebanyak 477 orang 

Pelepasan atlet Kontingen Koni tersebut dilakukan oleh Walikota bersama Wakil Wali Kota Mataram, " Kami berpesan kepada kontingen dan seluruh atlet selalu menjaga semangat juang dalam bertanding dan penuh ketenangan karena itu adalah kunci utama kemenangan," ujarnya Walikota usai pelepasan 

Ia mengatakan, ketenangan dapat dicapai jika mental bertanding sudah disiapkan sehingga mental juara harus ditanamkan di samping tetap menjunjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, dan saling menghargai.

"Atlet yang bertanding merupakan orang pilihan terbaik yang mewakili dan membawa harum nama Kota Mataram, sehingga kami sangat berharap bisa meraih prestasi dan medali," ucapnya.

Ketua KONI mengharapkan agar seluruh atlet bertanding maksimal sehingga hasil latihan yang telah dijalani membuahkan hasil melalui medali yang diraih.

"Jaga selalu sportivitas dan yang lebih penting menjaga kesehatan karena apapun hasilnya bagi saya kalian semua adalah juaranya," ujar H. Firadz Pariska

Kapolresta Mataram dalam kesempatan menyampaikan bahwa sebagai Polri tentunya kita akan mendukung dan sebagai pemelihara Kamtibmas akan mengamankan dan mengawal jalannya kegiatan Porprov NTB 2023.

" Untuk atlet yang bertanding junjung sportifitas, wujudkan prestasi gemilang untuk Kota Mataram dan mari bersama-sama menjaga stabilitas keamanan ", pungkasnya.

"MN"


Komentar Anda

Berita Terkini