Jelang Ramadhan, Kapolres Loteng Silaturrahmi Dengan Wartawan

/ 22 Maret 2023 / 3/22/2023 05:25:00 AM

POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

 Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menggelar silaturrahmi dengan wartawan, Selasa (21/3). 

AKBP Irfan Nurmansyah yang didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasi Humas, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan awak media. 

"Hari ini kami melakukan silaturrahmi guna menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman wartawan," kata AKBP Irfan. 

Kegiatan silaturrahmi tersebut, lanjut Kapolres, juga untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan awak media sekaligus menjadi upaya polri dalam mengelola situasi kamtibmas menjelang bulan Ramadhan 2023.

Ia menambahkan, bahwa sinergitas dengan awak media merupakan hal yang sangat penting dalam rangka mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah. 

"Memelihara situasi kamtibmas yang kondusif adalah kewajiban kita bersama, oleh karena itu sinergitas dengan berbagai unsur termasuk rekan-rekan wartawan perlu kita lakukan," ujarnya. 

Kapolres berharap, rekan-rekan media dapat menginformasikan berita yang benar dan akurat menjelang tibanya bulan suci Ramadhan yang tinggal dua hari lagi.

Mn

          

Komentar Anda

Berita Terkini