Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH Kunjungi PosPam II Kecamatan Torgamba.

/ 18 April 2023 / 4/18/2023 05:42:00 PM

 


Media police watch news Sumatera Utara,- Mengingat bulan suci Ramadhan akan berakhir dan ummat Islam segera menyongsong hari kemenangan yang Fitri yaitu hari raya idul Fitri maka seluruh jajaran personil kepolisian Republik Indonesia turun lapangan untuk mengamankan arus mudik jelang idul Fitri 1syawal 1444 H agar arus mudik jelang lebaran dapat terkendali dengan aman, nyaman dan kondusif tanpa ada halangan apapun.

Begitu juga para jajaran kepolisian Mapolres Labuhanbatu Selatan dibawah komando AKBP. H. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH adakan kunjungan kePosPam II Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan guna untuk monitoring persiapan pengamanan arus mudik sebelum lebaran agar dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif serta menempatkan Rest area yang memang benar benar membuat para pemudik merasa aman, nyaman dan kondusif untuk beristirahat bagi para pemudik yang akan menuju kekampung halamannya masing masing.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP, H. Catur Sungkowo, S Ag, SH, MH di dampingi Kapolsek Torgamba, plh AKP. S. Gurusinga, SH dan Kagatur Torgamba, IPDA. Deni. S. Nasution untuk mengatur tentang bagaimana cara agar arus mudik jelang lebaran idul Fitri 1444 H tidak ada terjadi kemacetan yang berarti serta menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif untuk para pemudik baik saat pemudik istirahat maupun dalam perjalanan. 


Sebagai kepolisian Republik Indonesia memang harus bisa dan mampu bekerja secara maksimal tanpa mengenal lelah demi terciptanya kenyamanan pada arus mudik bersama jelang lebaran idul Fitri 1444 H sehingga masyarakat benar benar merasa aman, nyaman dan kondusif. ( Alex Wijaya ).

Komentar Anda

Berita Terkini