Kapolresta Mataram Sapa Dan Beri Motivasi Kepada Tahanan Di Rutan

/ 27 April 2023 / 4/27/2023 11:04:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  melaksanakan kunjungan mendadak untuk menyapa para tahanan sekaligus pengecekan ruang tahanan (Rutan) Polresta Mataram. Rabu, (26/04/2023) malam.

Kapolresta Mataram didampingi Piket Pawas Iptu Siswoyo SH dan Piket Fungsi dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya. 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH langsung memeriksa dan menyapa para tahanan menanyakan kondisi apakah dalam keadaan sehat atau sakit. 

Ia menekankan kepada petugas jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan, kontrol tahanan setiap saat, lakukan pengecekan terhadap makanan yang dibawa untuk tahanan dipastikan betul dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan.

Melalui Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti mengatakan bahwa Bapak Kapolresta Mataram juga mendengarkan keluh kesah curhatan para tahanan yang melaksanakan Ramadhan di balik jeruji besi.

" Kemudian Kapolresta Mataram memberikan motivasi dan nasehat kepada para tahanan agar kedepannya bisa lebih baik lagi ", ucap Kasi Humas

" Untuk jumlah keseluruhan tahanan di ruang tahanan Polresta Mataram sekarang ini berjumlah 68 orang diantaranya Laki-laki 62 orang dan Perempuan 6 orang, semua dalam kondisi keadaan sehat ", tutupnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini