Bantuan Kursi Roda Ke-14 Kalinya, Kapolresta Mataram Kunjungi Warga Berkebutuhan Khusus Di Desa Golong Narmada

/ 3 Mei 2023 / 5/03/2023 03:00:00 PM

 


Policewatch-Lombok Barat.

Sungguh sangat mulia wujud kepedulian kepada sesama warga yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kali ini sudah ke-14 kalinya memberikan bantuan kursi roda di wilayah hukum Polresta Mataram.

Kunjungan hari ini Kapolresta Mataram didampingi Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH, Kades Golong H. Zainuddin, SE, Kadus Tibupiling H. Rifki dan personel Polresta Mataram di Dusun Tibupiling, Desa Golong Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (04/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram disambut oleh Sdri. Muani, yang merupakan anak kandung dari Bapak Sarinun, 70 tahun, Dusun Tibupiling, Desa Golong, Kabupaten Lombok Barat yang mengalami kelumpuhan.

Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sudah rutin yang ke-14 kalinya kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Dan kami mohon doanya agar Polisi kedepannya lebih baik dan bantuan kursi roda ini merupakan kerjasama Polri dengan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, kata KBP Mustofa 

Lebih lanjut Kapolresta Mataram selain menyerahkan bantuan berupa kursi roda juga memberikan bantuan tali asih untuk biaya perawatan Bapak Sarinun.

Kemudian dari pihak keluarga Sdri Muani mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolresta Mataram dan jajarannya atas bantuan yang telah diberikan.

" Semoga Bapak Kapolresta Mataram dan jajarannya serta Polri selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya ", tuturnya 

Kemudian Kapolresta Mataram beserta rombongan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan tugas selanjutnya pada pukul 11.30 wita dengan berjalan aman dan lancar.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini