Propam Polres Sumbawa Barat Lakukan Gaktiblin Di Polsek KP3 Tano

/ 27 Juli 2023 / 7/27/2023 10:54:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Kepolisian Resort Sumbawa Barat melakukan kegiatan gaktiblin Propam Polres Sumbawa Barat di Polsek Kawasan pelabuhan laut Tano.

"Kegiatan gaktiblin dilakukan pada Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 09.30 wita dilaksanakan kegiatan Gaktiblin Propam Polres Sumbawa Barat yang dipimpin Kasi Propam Polres Sumbawa Barat IPTU Kariyadi yang bertempat di Polsek kawasan pelabuhan Laut Tano," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek KPL Tano IPTU Nurlana, Kanit Propam Polsek KPL Tano AIPTU Samsuri, kanit Binmas Bripka Deni Trista dan personil Polsek KPL Tano.

Dalam kesempatan itu, Kasi Propam Polres Sumbawa Barat IPTU Kariyadi mengatakan bahwa, pada hari ini ada beberapa penekanan pimpinan agar disampaikan ke seluruh personil jajaran Polres Sumbawa Barat. "Seluruh kegiatan kepolisian baik Polres maupun Polsek agar tetap di masukan ke medsos agar personil tetap memberikan like dan respon positif," kata Kariyadi.

Ia juga meminta kepada anggota kepolisian agar tetap laksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku. Terkait pelaporan masyarakat agar tetap di layani dengan humanis. Dia mengingatkan kembali kepada seluruh personil agar menjahui Narkoba. Masalah disiplin anggota kanit Propam Polsek agar selalu memberikan penekanan kepada anggota.

Selanjutnya, pengecekan kerapian dan kelengkapan pribadi personil. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berakhir pukul 10.30 wita. 

(Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini