Danramil 1116/Cikajang Resmi Menutup Event Turnamen Danramil Cup Tingkat Sekolah Dasar

/ 10 Agustus 2023 / 8/10/2023 06:13:00 PM

 



Garut-policewatch.news- Event Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 Tingkat Sekolah Dasar yang digelar oleh Koramil 1116/Cikajang bersama Korwil Pendidikan Cikajang sukses di gelar di Lapangan Sepakbola Ibrahim Adjie Cikajang, Kabupaten Garut. Kamis (10/8/2022)

Kapten Inf Hartono Panggabean secara resmi menutup event yang digelar dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan tersebut.

Terpantau langsung di lokasi, penutupan dihadiri oleh Camat Cikajang Riyana Tasripin, S.Sos., Kapolsek Cikajang AKP H Adnan Muttaqien, S.H., Ketua Askab PSSI Garut H Amar Komarudin, S.Pd., MM., Korwil Pendidikan Cikajang Otang Saepuloh, S.IP., MM., Ketua KOK Cikajang H Deden Sahal, Pengelola Lapang Ibrahim Adjie Oded Sutarna, dan para peserta semifinalis Minni Soccer Danramil Cup.

Danramil 1116/Cikajang dalam sambutan penutupan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kegiatan sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.


“Luar biasa, anak anak kita ini sudah mempertunjukan permainan yang penuh dengan sportivitas yang tinggi. Kemudian saya baru tau, melalui event turnamen ini banyak sekali anak anak yang berpotensi dan berbakat dalam olahraga sepakbola,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa event Danramil Cup Tingkat Sekolah Dasar itu akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai ajang pembinaan dan silaturahmi antar pelajar tingkat Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Cikajang.

Dirinya berpesan agar anak anak harus lebih giat lagi berlatih tanpa melupakan belajar justru sebaliknya harus lebih semangat.

Tepat di pukul 10.49 wib, Kapten Inf Hartono Panggabean secara resmi menutup Event Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 Tingkat Sekolah Dasar tersebut.

Acara dilanjutkan dengan prosesi penyerahan piala kepada juara. Adapun yang berhasil menjuarai Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 Tingkat Sekolah Dasar adalah; Juara Ke-1 SDS Miftahul Falah dan Sekaligus pemain Terbaik FADIL WALIA RAMDAN dari SDS Miftahul Falah, Juara ke-2 SD Negeri 1 Simpang dan Juara ke-3 SD Negeri 1 Cikandang**dera**

Komentar Anda

Berita Terkini