Wakapolres hadiri pembentukan Kantor Kejaksaan Negeri di Kabupaten Lombok Utara

/ 3 November 2023 / 11/03/2023 02:07:00 PM

Policewatch-Lombok Utara.

 Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH menghadiri kegiatan  pemberian dukungan untuk  pembentukan Kantor Kejaksaan Negeri di Kabupaten Lombok Utara, yang  bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Lombok Utara rabu, 1/11/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Rapat tersebut diantaranya Kepala Bagian Organisasi dan Tata Kelola (Kabag Ortala) Kejaksaan Agung RI, Suroto, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka M. W., Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng., Kapolres Lombok Utara diwakili Waka Polres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H., Dandim 1606/Mataram diwakili Pasilog Kodim 1606/Mataram Mayor Cba. I Nyoman Surata dan Tim Kunjungan Kerja Kejaksaan Agung RI.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut  upaya pemerintah Daerah  untuk segera dibentuk Kantor  Kejaksaan di wilayah Kabupaten Lombok Utara mengingat di setiap  Kabupaten wajib ada Kantor Kejaksaan Negeri Mataram  untuk mempermudah  komonikasi  dengan steakholder.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si. Dalam hal ini diwakili Wakapolres Lombok Utara  Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, kepada awak media di ruang kerjanya pada hari jumat tanggal,  3 november 2023, dalam kegiatannya menghadiri kegiatan pemberian dukungan  pemerintahan dalam pembentukan Kantor Kejaksaan Negeri di Kabupaten Lombok Utara. Dandi lanjutkan dengan pengecekan  lahan rencana  di bentuknya  Kantor  Kejaksaan Negeri yang berlokasi  di bertempat di Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bisa segera terealisasi dalam pembangunan Kantor Kejaksaan di Kabupaten Lombok Utara, dan kami dari pihak Kepolisian juga sangat berharap untuk segera di bangun Kantor Kejaksaan untuk mempermudah komonikasi dalam hal penanganan perkara dan kordinasi para penyidik kami di lapangan sehingga pelayanan masyarakat dapat maksimal. Ucap Wakapolres.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini