Massa Pendukung Hj Sari Yulaiati Merasa Puas Atas Kinerjanya

/ 30 Desember 2023 / 12/30/2023 05:44:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah.

Dalam rangka kosolidasi calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari partai GOLKAR yang dihadiri oleh warga sekitar 250 orang di Kelurahan Gonjak Kabupaten Lombok Tengah jum'at 29 Desember 2023.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh Calon DPR RI Ir Hj Sari Yuliati Calon DPR kabupaten Lombok Tengah  H Lalu Sarbini.tokoh masyarakat dari berbagai Desa, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ahmad Ripa'i Spd,selaku Tim Hj Sari Yuliati menyampaikan, bahwa selama menjabat sebagai wakil rakyat beliau meluncurkan program yang diantaranya seperti pemberian bantuan Progtam indonesia pintar kepada beberapa sekolah,yang diantaranya SDN Gerunung dan SMK 1 yang di Kecamatan Praya Tengah ucapnya.



Ia menambahkan selain program PIP ibu sari juga luncurkan program Obat Vaksin Covid 19, Bedah rumah dan lain sebagainya, dan apabila program ini berlanjut maka kita semua harus memilih ibu sari ajaknya.

Dikesempatan yang sama Hj Sari Yuliati juga menyampaikan bahwa dihadapan para pendukungnya menyampaikan bahwa Partai Golkar memprediksi akan mendapatkan Dua Kursi dibprovinsi ungkapnya.

Ia menambahkan di Nusa tenggara barat terutama pulau lombok, bahwa inssa Alloh  golkar akan jadi partai pemenang ujarnya

Untuk itu mari kita sama sama untuk mendukung Golkar dan agar apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai ajaknya.

Menurut kepala Perwakilan Media Policewatch yang biasa disapa "Mamen" mengatakan memang selama ini banyak wakil masyarakat yang sudah diamanahkan,namun ketika sudah menjadi pejabat publik ,kebanyakan lupa,ia akan muncul lagi setelah mendekati pemilu.

Mn


Komentar Anda

Berita Terkini