Waduh !!! Oknum Camat Lagi Asyik Pesta Narkoba Digerebek oleh Satrenarkoba Polres Muaratara

/ 1 Februari 2024 / 2/01/2024 07:59:00 AM

  




POLICEWATCH .NEWS - MURATARA Oknum camat di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial BS digerebek polisi saat tengah berpesta narkoba di kantornya. Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Dikutip dari detik Sumbagsel bahwa oknum camat tersebut ditangkap di kantornya saat menjelang jam kerja, pada Rabu (31/1/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Belum diketahui pasti narkoba jenis apa yang tengah dikonsumsi oknum tersebut saat dilakukan penggerebekan hingga penangkapan oleh Satresnarkoba Polres Muratara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto membenarkan adanya penangkapan terhadap BS tersebut di kantornya.

"Iya, informasinya memang begitu (oknum camat ditangkap pesta narkoba di kantornya)," kata Kombes Sunarto dikonfirmasi wartawan Rabu (31/1).

Saat ini, lanjutnya, BS dan barang bukti sudah diamankan di Polres Muratara. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap BS atas perbuatannya yang mencoreng instansi Pemkab Muratara.

"Masih diperiksa intensif," katanya.

Terkait apa saja barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut, Sunarto sendiri mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut terkait hal itu.

"Belum ada keterangan lanjutnya (soal barang bukti)," jelasnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini