Warga Tapango Mendadak Meninggal Saat Hendak Nyoblos

/ 14 Februari 2024 / 2/14/2024 09:30:00 PM

 


Polman - Policewatch,'News - Seorang warga Takaturung Desa Tapango Barat Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, Arsyad (81) meniggal dunia secara mendadak dibilik suara saat hendak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024, Rabu 14/2/24.

Kapolsek Tapango IPTU Saifud bersama personil langsung mendatangi TKP di Dusun I Takaturung Desa Tapango Barat Kecamatan Tapango. 

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko melalui Kapolsek Tapango menjelaskan, kejadian bermula ketika korban diantar oleh cucunya Jusman dengan menggunakan sepeda motor ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Desa Tapango Barat. Pada saat dipersilahkan untuk memberikan hak pilihnya di bilik suara, Arsyad (81) di temani oleh anaknya bernama Amiruddin (33).


Setelah mencoblos dua kertas suara tiba-tiba Arsyad jatuh di bilik suara, sehingga di lakukan pertolongan serta evakuasi untuk dibawa ke rumahnya. Jarak rumah Arsyad  tidak jauh dari TPS tempat memilih, setelah beberapa saat tiba di rumahnya Arsyad dinyatakan meninggal dunia. ungkap Kapolsek 

Atas kejadian tersebut keluarga Arsyad tidak merasa keberatan dan menganggap sebagai musibah serta menerima dengan ikhlas atas kepergian orang tua mereka. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah.   ((*ZUL*))

Komentar Anda

Berita Terkini