Polsek Kawasan Mandalika Polres Loteng Raih Penghargaan Bergengsi Kompolnas Awards 2024:

/ 15 Juni 2024 / 6/15/2024 07:46:00 PM

 

Policewatch-Lombok Tengah

Polsek Kawasan Mandalika Polres Loteng berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang bergengsi Kompolnas Awards 2024. Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia, Polsek Kawasan Mandalika terpilih sebagai perwakilan Polda NTB untuk penilaian dalam kompetisi tersebut.

Kompolnas Awards merupakan bentuk apresiasi kepada satuan wilayah yang telah menunjukkan dedikasi maksimal dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Fokus penilaian pada inovasi pelayanan kepada masyarakat menjadi sorotan utama, mengingat pentingnya interaksi langsung antara Polisi dan masyarakat setiap hari.

Keberhasilan Polsek Kawasan Mandalika sebagai perwakilan Polres Lombok Tengah Polda NTB dalam Kompolnas Awards 2024 dipengaruhi oleh kehadiran Sirkuit Mandalika, sebuah Kawasan Ekonomi Khusus super prioritas di Kawasan Kuta Mandalika. Hal ini menjadi dorongan bagi anggota kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dengan komitmen pada inovasi dan pelayanan yang unggul, Polsek Kawasan Mandalika siap memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi masyarakat dan pariwisata di wilayah tersebut. Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Polsek Kawasan Mandalika, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini