Tragedi Meninggal Gantung Diri: Polsek Sumbawa Bersama Tim Identifikasi Lakukan Penyelidikan Intensif

/ 4 Juli 2024 / 7/04/2024 05:02:00 PM

 


 Policewatch-Sumbawa

Sebuah tragedi mengguncang lingkungan Kebayan Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa, dimana seorang pria bernama YB (31) ditemukan tewas gantung diri di kamar kos milik Sdr. Y pada hari Kamis, 4 Juli 2024, pukul 08.30 Wita. Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH bersama anggotanya dan Personel Unit Identifikasi Polres Sumbawa segera merespons laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Y dalam keadaan tergantung dengan tali nilon di kayu atap kamar kos. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban menolak otopsi dan korban pun disemayamkan di ruang jenazah RSUD Sumbawa.

Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif bunuh diri yang diduga dilakukan oleh korban. Kejadian ini menyisakan tanda tanya besar di kalangan masyarakat, menimbulkan kekhawatiran, dan menuntut penyelidikan intensif untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini. Semoga kasus ini segera terang benderang untuk memberikan keadilan bagi semua pihak terkait.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini