Aceh Tamiang gelar Pisah Sambut Dandim 0104 Aceh Timur

/ 14 Maret 2018 / 3/14/2018 03:07:00 PM
Lepas Sambut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ke Letkol Inf Muhammad Iqbal yang berlangsung di Gedung Aula Setdakab Aceh tamiang, (19/02/2018).

Aceh Tamiang – Police Wacth News - Pemerintahan Kabupaten Aceh tamiang melaksanakan Lepas Sambut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ke Letkol Inf Muhammad Iqbal yang berlangsung di Gedung Aula Setdakab Aceh tamiang, (19/02/2018).
Sebelum proses pisah sambut berlangsung terlebih dahulu Letkol Inf Muhammad Iqbal dilakukan acara adat tradisional tepung tawar/peusijuk sebagai bentuk penghormatan, tepung tawar tersebut dimulai oleh Wakil Bupati Aceh tamiang, Ketua DPRK dan Ketua MPU Aceh Tamiang. 
Sebagaimana kita ketahui bahwa, mutasi dalam sebuah pemerintahan adalah hal yang biasa terjadi, dan itu dinamika dalam sebuah organisasi pemerintahan. Mutasi adalah mekanisme dalam peningkatan karier seorang Pejabat Negara termasuk dilingkungan TNI. 

Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafudin, ST dalam sambutannya menyampaikan Kepada Bapak Letkol. Infanteri Amril Haris Isya Siregar, SE selaku Dandim Aceh Timur yang lama, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian luar biasa, yang Bapak tunjukkan selama ini, sehingga mendapatkan penghargaan atas bmba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama se Indonesia. Penghargaan Im tidak lepas dari Prestasi dan kinerja Optimal, penilaian positif dari masyarakat, Bapak juga telah banyak memberikan kontribusi yang besar bag Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, terbukti pada Pilkada serentak Tahun 2017 yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur Provinsi Aceh dapat berjalan dengan kondusif. 

Selanjutnya Wakil Bupati Aceh tamiang mengatakan semoga dengan adanya kerjasama yang baik antara Jajaran TNI Kodim 0104 dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten sehingga berat yang kami rasakan selaku Kepala Daerah terasa lebih ringan dan mudah. 

Kepada Dandim yang baru Bapak Letkol. Infanteri Muhammad Iqbal Lubis Kami ucapkan selamat datang di Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur sebagai wilayah kerja. Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang siap bekerja sama kapan dan dimanapun, demi menciptakan ketertiban dan keamanan, karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman.  
Dikatakannya, kami juga menyadari bahwa terbatasnya sarana dan prasarana juga berdampak pada kerawanan akan keamanan dan ketertiban. Sejauh ini, Kami selaku Kepala Daerah tetap berkomitmen untuk terus membantu dan berusaha meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana dengan melibatkan semua instansi terkait termasuk Pemerintah Pusat dan Provinsi, dengan harapan dapat mempercepat perubahan dan mengatasi permasalahan yang ada. 

Di akhir penyampaiannya Wakil Bupati aceh tamiang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol. Infanteri Amril Haris Isya Siregar, SE selama menjabat sebagai Dandim Aceh Timur tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan bimbingan kepada warga, masyarakat, kenang-kenangiah kami, karena dimanapun Bapak berada kami tetap menganggap bapak sebagai keluarga besar, tutupnya.

Di kesempatan yang sama Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar,S.E yang sebelumnya Menjabat Sebagai Dandim 0104/Atim dan akan berpindah tugas menjabat sebagai Waaster Kasdam IM, menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Aceh tamiang, Ketua DPRK Aceh tamiang, Unsur Forkopimda, Pejabat Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh tamiang, Kepala BUMN, BUMD, Instansi Vertikal, Perusahaan Swasta dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Para Pejabat Jajaran Kodim 0104 beserta Persit Kartika Candra Kirana dan Keluarga Besar Kodim 0104 Aceh Timur, Kapolres Aceh Tamiang berserta Jajarannya, Para Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, Ormas, Orpol dan Insan Pers. (M.Nasir)
Komentar Anda

Berita Terkini