Polres Kuningan dan Kodim 0615, Bantu Sembako Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

/ 10 Maret 2018 / 3/10/2018 03:04:00 AM
 
BAKSOS Polres Kuningan dan Kodim 0615 
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS -Untuk membantu dan meringankan warga terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di sebagian wilayah Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan dan Kodim 0615 memberikan bantuan berupa sembako.
Bantuan sembako yang merupakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) untuk membantu warga kuningan yang terkena musibah, dilakukan dua hari berturut turut, hari Sabtu (24/02/2018) dan Minggu (25/02/2018), oleh Kapolres Kuningan dan Kodim 0615 sebagai wujud  Soliditas dan Sinergitas TNI - POLRI.

    Menurut Kapolres kegiatan baksos ini adalah sebagai bentuk empati Polres Kuningan dan Kodim 0615 terhadap korban banjir dan tanah longsor di Empat (4) lokasi, di antaranya korban banjir di Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin, korban banjir di Desa Kawungsari Kecamatan Cibeureum, korban tanah longsor di Kecamatan Ciniru, korban tanah longsor Desa Margacina yang mengungsi ke Balai Desa Kaduagung Kecamatan Karangkencana.

" Kita memberikan dan menyalurkan bantuan berupa sembako, untuk masing masing titik kita salurkan bantuan sekitar 200 paket sembako," jelas Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.
Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta- Utara ini, berharap baksos tersebut dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Kuningan yang terkena musibah tanah longsor dan banjir.
“Semoga bantuan ini bermanfaat bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita juga akan pantau perkembangannya,” ujar Kapolres Yuldi Yusman

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman juga menegaskan bahwa dalam musibah tanah longsor atau banjir di Kabupaten Kuningan tidak ada korban jiwa.
"Saya ingin sampaikan untuk meluruskan informasi yang beredar, dalam bencana tanah longsor dan banjir di Kabupaten Kuningan ini, tidak ada orang hilang atau korban jiwa meninggal, hanya kerugian materiil saja, Jadi kalau ada berita- berita orang hilang atau meninggal itu HOAK,” Jelas Kapolres Kuningan. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini