Ruas Jalan Tanjakan Cigedang Ambles, Jalur Lalin Ciwaru -Luragung Terputus

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 09.00

KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Bagi masyarakat pengguna jalan dari Ciwaru menuju Luragung ataupun sebaliknya, untuk sementara tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat, di karenakan seluruh ruas badan jalan ambles, tepatnnya di tanjakan Desa Cigedang Kecamatan Luragung atau sebelum jembatan kali Cisanggarung.Jumat (23/12/2018)
Berdasarkan hasil pantauan Police Watch News, hampir semua badan jalan terlihat ambles, di ruas jalan tanjakan Desa Cigedang  yang merupakan akses  lintas utama warga.
Hujan lebat di sertai aliran air yang deras yang melintas, hingga menggerus ke ruas jalan tanjakan desa cigedang mengakibatkan amblasnya jalan tersebut, yang mengakibatkan masyarakat ciwaru yang ingin ke luragung ataupun sebaliknya tidak bisa melintas.
Demi keselamatan, beberapa warga Desa Cigedang melakukan pengamanan seadanya dari pepohonan di badan jalan yang runtuh akibat derasnya air hujan dari tebing yang berada di sebelahnya.
Salah satu warga Desa Cigedang asep menerangkan " Amblesnya jalan Ciwaru - Luragung di perikrakan pada pukul 01.00 Wib. Kami dan warga mendengar suara gemuruh yang terdengar seperti runtuhnya suara bangunan dan kami bersama warga menuju lokasi, dan ternyata kami melihat badan jalan tanjakan desa cigedang amblas tergerus air deras akibat hujan yang sangat lebat."terang asep.
Atas kejadian tersebut asep dan warga lainya berharap agar jalan yang amblas ini bisa segera di dilakukan perbaikan, karna kalau lama di biarkan badan jalan akan tergerus seluruhnya oleh curah hujan yang sangat deras. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini