KAPOLRES PURWAKARTA, PERINTAHKAN RAZIA MIRAS TIDAK TEBANG PILIH

/ Jumat, 27 April 2018 / 06.34
operasi minuman keras (Miras) yang dilakukan Polisi Resort Purwakarta


Purwakarta. Policewatch.news - Gencar operasi minuman keras (Miras) yang dilakukan Polisi Resort Purwakarta, kurang lebih dua minggu terakhir, terus melakukan penyisiran tempat - tempat di semua wilayah Purwakarta yang disinyalir menjual Miras.

AKP. Heri Nurcahyo, SH. Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, pada Sabtu (21/04/2018) kepada awak media mengatakan, " ini pengungkapan Ops Miras Polres Purwakarta selama dua minggu, Kapolres Purwakarta perintahkan bersihkan Purwakarta dari Miras sebelum Ramadhan, tindak semua tanpa pandang bulu, siapapun tindak tegas," terangnya.

Operasi Miras yang di mulai pada Senin (09 - 21/04/2018), selama Ops Miras, Polres Purwakarta berhasil menyita dan mengamankan berbagai macam merek minuman haram, yang di dapat dari berbagai wilayah di Purwakarta, dan barang tersebut kemudian akan di musnahkan.

Operasi Miras digelar, selain dekatnya menjelang bulan Ramadhan, juga adanya kejadian penomenal di berbagai daerah, karena mengkonsumsi miras puluhan orang meninggal dunia, hal tersebut tentunya tidak ingin terjadi di Purwakarta.

Heri menambahkan, bahwa Polisi pada Sabtu (21/04/2018) terus gencar melakukan operasi tempat yang disinyalir menjual  miras, namun operasi miras kali ini tidak di temukan, dan informasi dari masyarakatpun nihil alias miras di Purwakarta sampai hari ini Sabtu (21/04/2018) oleh Kasat Res Narkoba sebagai komando dilapangan mengklaim,  bahwa miras di Purwakarta sudah nihil alias bersih dari Miras.

Selama gelar operasi miras, Polres Purwakarta berhasil menyita dan mengamankan miras yaitu ; jenis Tuak sebanyak (671 liter) dalam bentuk kemasan drigen botol mineral dan plastik, jenis Ciu sebanyak (207 liter) dalam kemasan plastik dan botol air mineral, dan miras pabrikan berbagai merk dan jenis sebanyak (1699 Botol). (M.Hasan)
Komentar Anda

Berita Terkini