Pembangunan dan Pelayanan Desa Lebakherang, Jauh Lebih Baik

/ Jumat, 27 April 2018 / 06.57

PEMDES Lebakherang Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan
KUNINGAN, POLICEWATCH.NEWS - Suasana dan pemandangan kantor Pemerintahan Desa (PEMDES) Lebakherang Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, saat ini sudah jauh sangat berbeda, banyak perubahan serta kemajuan.
Dimana dulu sebelumnya desa Lebakherang bisa di katakan salah satu desa yang sangat tertinggal di berbagai bidang, terlebih di bidang pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.
Namun nyatanya sekarang desa lebakherang tidak kalah dengan desa lain, baik kemajuan di bidang pembangunan dan di bidang pelayanan kepada masyarakat yang juga menjadi fokus pemerintahan desa tersebut.
Kepala Desa Lebakherang, Dede AS dalam penyampainya, kepada POLICE WATCH NEWS, Kamis (12 /04/2018). " Adapun perubahan pembangunan dan penataan ruangan pelayanan kantor desa merupakan upaya pihaknya, bersama perangkat dan Lembaga masyarakat desa, untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan aman bagi warga yang datang untuk mengurus berbagai keperluan, baik dokumen dan surat surat surat penting."Jelasnya.
Ditambahnya, dengan suasana yang berbeda jauh lebih baik, dampaknya bukan hanya warga, suasana baru ini juga membawa pengaruh positif bagi para perangkat desa dalam bekerja. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga.
" Petugas kami siap memberikan memberikan pelayanan setiap hari kerja di meja pelayanan, dan sambil menunggu, ada ruang tunggu kami sediakan untuk warga agar merasa nyaman dan aman." imbuhnya.
Sementara Sekertaris Desa (SEKDES) Lebakherang, Idin Sarifudin S.Pd. yang turut mendampingi, mewakili perangkat desa lainya mengatakan sangat mendukung sekali langkah dan program dari apa yang di jalankan Kepala desa Lebak herang.
" Dari awal niatnya  Kepala Desa Lebakherang, Dede AS memang untuk membangun memajukan desa menjadi lebih baik, makanya kami sangat mendukung beliau dalam memimpin desa lebakherang ini." Ucap Idin.(GUNTUR).
Komentar Anda

Berita Terkini