SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA OLEH SATNARKOBA POLRES PURWAKARTA

/ Jumat, 25 Mei 2018 / 06.57
  Reporter AGUS SETYANA
sSosialisasi bahaya Narkoba oleh Satnarkoba Polres Purwakarta

POLICE WATCH,PURWAKARTA, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB. S.Sos., SIK., MH melalui Sat Res Narkoba,KBO Sat Res Narkoba IPTU Kuswari, SH ,Kanit sidik Sat Res Narkoba IPTU Rudiyanto, SH selaku narasumber memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada para santri Pesantren Kilat di bulan suci ramadhan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Purwakarta, bertempat  di SMPN 9 dan SMPN Satu Atap Selaawi Kabupaten Purwakarta.Jum'at(25/5)

  Dalam arahannya narasumber menerangkan tentang bahayanya menggunakan dan mengosumsi narkoba, yang mana dapat merusak masa depan generasi muda, hingga menyebabkan kematian dan masih banyak lagi akibat buruk lainnya.

Selain itu pula diharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi agar selalu mempertebal keimanan, apalagi dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan ini.
Dikatakan, penyalahgunaan narkoba dewasa ini sudah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan,khusunya di Purwakarta sudah masuk ke semua kalangan termasuk pelajar, oleh sebab itu kondisi bangsa Indonesia saat ini darurat narkoba.

"Melalui sosialisasi ini diharapkan generasi bangsa kedepan agar lebih baik lagi terhindar dari ancaman narkoba,"ungkapnya 
Kegiatan tersebut di hadiri, kepala SMPN 9 dan Kepala SMPN Satap Purwakarta,KBO Sat Res Narkoba IPTU Kuswari, SH ,Kanit sidik Sat Res Narkoba IPTU Rudiyanto, SH, kesiswaan Disdik Purwakarta, para guru dan ratusan siswa - siswi,kegiatan berjalan tertib dan lancar sampai usai.
Komentar Anda

Berita Terkini