MANTAN BUPATI LAHAT HARUNATA BERIKAN UCAPAN SELAMAT PASANGAN CIK UJANG DAN HARYANTO MEMIMPIN LAHAT PRIODE 2018 - 2023

/ Senin, 02 Juli 2018 / 09.44
Mantan Bupati Lahat H . Harunata 

LAHAT- SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Mantan Bupati Lahat H . Harunata memberikan ucapan selamat kepada paslon nomor 3 (Cik Ujang SH. - Haryanto. SE.MM) atas terpilihnya paslon tersebut dalam Pilkada Lahat yang baru saja digelar 27 juni 2018.
Pasangan nomor urut 3 ( Cik Ujang - Haryanto ) yang diusung partai politik Demokrat. Nasdem dan Hanura perolehan suara 45% unggul dari paslon lainnya yaitu Burzah Sarnubi. Nopran Marjani. Purnawarman Kias dan Hapit Fadli
Ucapan selamat dari mantan Bupati Lahat 2 priode Harunata kepada paslon nomor urut 3 ( CIK Ujang dan Haryanto ) merupakan bagian sebagai mantan kepala daerah yang pernah menduduki jabatan bupati lahat priode dari tahun 1998 - 2003 dan 2003 - 2008 menjabat 2 priode selama kepemimpinan Harunata lahat damai dan kondusif.
Sementara pantauan POLICEWATCH.NEWS di kediaman rumah bupati terpilih Cik Ujang karangan bunga  mengucapkan seperti Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki " Selamat atas kemenangan pasangan calon bupati Cik Ujang dan wakil bupati Haryanto priode 2018- 2023 dan dari Sekjen Demokrat nampak memberikan ucapan kepada kedua paslon nomor urut 3 yang di usung partai Demokrat, Nasdem dan Hanura.
Tak lupa juga Segenap wartawan dan Redaksi Media POLICEWATCH NEWS mengucapkan kepada pasangan calon bupati lahat Cik Ujang dan wakil bupati Haryanto menjabat priode 2018 - 2023 semoga apa yang dijanjikan dalam visi dan misi dapat memberikan perubahan yang lebih baik sesuai janji politik saat kampanye didepan masyarakat Kabupaten lahat
Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini