POLRES JEPARA AGAR "USUT TUNTAS OKNUM ANGGOTA DPRD" PELAKU PENGANIAYAAN TERHADAP WARGA”

/ Rabu, 04 Juli 2018 / 19.51


Reporter : HARTOYO

Jepara-Media POLICEWATCH.NEWS,- Lagi Lagi Ada Perbuatan kurang terpuji yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Jepara berinisial IM dari partai PPP hal ini sangat Disayangkan sekali, sebagai wakil rakyat yang seharusnya mengayomi dan memberikan contoh yang terbaik malah sebaliknya membuat perbuatan penganiayaan terhadap Solbianto.

Oknum Anggota DPRD Jepara sudah Membuat citra yang tidak pantas dilakukan, warga Masyarakat kecil yang seharusnya dapat perlindungan dan pengayoman malah justru menjadi korban kebrutalan sehingga korban Solbiyanto mengalami penganiayaan.

Solbianto warga desa jlegong kecamatan Keling kabupaten Jepara saat di konfirmasi awak media  menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi korban pemukulan yang di lakukan oleh IM beberapa bulan yang lalu ,saat di mintai keterangan solbianyo menuturkan kronologi awal kejadian yang di alaminya dengan tegas ,bahwa pada suatu hari didatangi tim dari inspektorat kabupaten Jepara menanyakan tentang bantuan BPO (Belanja Penunjang Operasional) yang di terimanya,Tapi sodara solbianto malah kaget karena dia tak pernah menerima apa yang di maksud oleh tim dari inspektorat tersebut.

kemudian solbiyanto di minta membuat surat pernyataan bahwa dirinya tak pernah menerima bantuan dari pemerintah kabupaten Jepara,solbiyanto diminta lagi datang di kantor DPRD Kabupaten Jepara untuk menemui IM, sesampainya di Jepara malah diajak Supir IM kesalah satu perumahan untuk ketemu IM, Sesampainya di perumahan solbiyanto ketemu IM di ruang tamu disitu ada juga tamu tiga orang yang tidak saya kenal.

di dalam ketemuan tersebut solbiyanto diminta mengakui bahwa telah menerima bantuan tersebut dan di suruh mencabut surat pernyataan yang di buat tapi solbiyanto menolaknya.

Saat Penolakan Tersebut terjadinya emosi besar IM kemudian melakukan tindakan memukul kepala solbiyanto beberapa kali dan kemudian IM Mengambil sebuah parang di salah satu ruangan dan kemudian diacuhkan di atas kepala degan berkata “tak pateni kue”kemudian seorang wanita keluar dan menghampiri IM mencoba melerai di bantu tiga orang yang ada di ruang tamu.

Akibat pemukulan yang di alami korban bernama solbiyanto sehingga sampe  masuk rumah sakit dan setelah keluar rumah sakit solbiyanto melaporkan kejadian yang di alaminya ke Polres Jepara , tapi hasil laporan solbiyanto sampai sekarang belum ada perkembangan dan tindak lanjut” Jelas  solbiyanto.

Komentar Anda

Berita Terkini