BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH AHMAD YANI DAN JUARSAH IKUTI HUT RI KE 73 TAHUN

/ Jumat, 17 Agustus 2018 / 04.36
Reporter  : Bambang.MD
Bupati Ahmad Yani dan wakil bupati Juarsah terpilih Priode 2018 - 2023


MUARA ENIM - SUMSEL- POLICEWATCH NEWS - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ahmad Yani dan Juarsah priode 2028 - 2023 mengikuti mengikuti upacara Peringatan HUT RI ke-73 yang di gelar di Lapangan  Merdeka, Kabupaten Muaraenim, Jumat, 17 Agustus 2018

Upacara tahun ini terasa begitu spesial karena waktunya berdekatan dengan momen pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 besok.
Rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  khususnya di Muara enim hari ini akan diisi upacara detik-detik proklamasi, serta penampilan kesenian perjuangan Masyarakat Sumatra selatan yang dibawakan anak - anak SMAN 1 Muara enim dan  seperti anek penyerahan penghargan  Setyalencana Karyasetya.
Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun Ahmad Yani dan Juarsah bupati dan wakil bupati terpilih  dengan semangat atas kemenangan mereka menghadiri bersama masyarakat HUT RI ke 73 Tahun dihadiri PJ Buapti Muara enim Teddy Meilwansyah SSTP MM ,Ketua DPRD Muara Enim Aries HB SE .SKPD. Kapolres Muara Enim AKBP Efner Yuwono. Dandim.
veteran pejuang empat lima dan tamu undangan lainnya
Pembacaan naskah detik detik proklamasi dibacakan oleh ketua dprd tepat pukul 10.00.wib Upacara memperingati hari kemerdekaan RI Ke 73 tahun dilaksanakan secara hikmad

Area lampiran
Komentar Anda

Berita Terkini