CAMAT MERAPI BARAT "PIMPIN INSPEKTUR UPACARA" PERINGATI DETIK - DETIK PROKLAMASI

/ 17 Agustus 2018 / 8/17/2018 06:31:00 PM
Reporter  : Bambang.MD
Camat Merapi Barat


LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS -  Detik Detik Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun dilapangan sepak bola Desa Merapi. Kecamatan Merapi Barat. Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.
Inspektur Upacara hari kemerdekaan langsung dipimpin Eti Listina SP.MM. sementara Komandan upacara Serda Mirhan melaporkan kepada Inspektur upacara kepada Eti Listina SP.MM  Camat Merapi Barat. Suasana hikmad dalam acara hut proklamasi kemerdekaan RI ke 73 Tahun.

Hadir dalam memperingati HUT RI Ke 73 tahun Kapolsek Merapi AKP Herli Setiawan. Danramil Merapi Kapten Inf.Subianto yang mewakili. Seluruh Kades se kecamatan Merspi Barat. Pejuang veteran. Siswa Siswi sekolah SD .SMP. SMU. kepala sekolah. Guru dan dari pihak perusahaan turut hadir mengikuti upacara detik detik proklamasi yang dibacakan langsung oleh Camat Merapi Barat Eti Listina SP.MM.

HUT RI Ke 73 Tahun dimeriahkan oleh penampilan drum band dari SDN 4. yang cukup memukau penonton dan undangan. Pihak ibu ibu juga tak ketinggalan dalam memeriahkan hut kemerdekaan RI ke 73 Tahun diadakan lomba nasi goreng .

Komentar Anda

Berita Terkini