CIK UJANG DAN HARYANTO RESMI PIMPIN KABUPATEN LAHAT 5 TAHUN KEDEPAN AJAK MEDIA BERSINERGI

/ Minggu, 12 Agustus 2018 / 11.45


Reporter  : Bambang.MD
asangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat dari nomor urut 3 Cik Ujang - Haryanto (CAHAYA)

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS -  Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat dari nomor urut 3 Cik Ujang - Haryanto (CAHAYA) resmi untuk memimpin Kabupaten Lahat priode 2018 - 2023
Setelah digelar pleno penetapan secara terbuka oleh KPU  Kabupaten Lahat,  Minggu (12/8/2018) pagi, menetapkan Pasangan Calon Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto  Terpilih Dalam Pilbup perolehan 91.0000 suara 43 persen dengan nomor urut 3 ditetapkan sebagai pemenang oleh komisi pemilihan umum Kabupaten Lahat.
Hadir dalam acara tersebut selain paslon yang terpilih, Cahaya, juga hadir Plt Sekdakab Lahat Samsul Kusirin, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Sungudi, Kapolres Lahat AKBP Robi Karya Adi, S.Ik, Asisten I Pemkab Lahat Ramsi, Kaban Kesbangpol Lahat Surya Desman,  Korwil III Binda Sumsel, Irwansyah, Plt Ketua DPRD Lahat Dedi Candra
(Plt Ketua DPRD Lahat), dan diikuti sekitar 300 orang dari massa pendukung dan masyarakat, serta perwakilan partai-partai pendukung Nasdem dan Hanura serta partai pengusung P-Demokrat.
Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Lahat  Samsulrizal Nusir. Dan dalam kesempatan tersebut, Samsulrizal Nusir mengatakan, berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 9 Agustus 2018 bahwa 3 hari setelah kami menerima keputusan MK, maka kemudian ditindaklanjuti dengan rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Terpilih Dalam Pilbup/wabup Lahat 2018.
Cik Ujang dalam keterangan pers usai pleno penetapan ia memberikan sambutannya mengatakan, terpilihnya dirinya dan Haryanto merupakan amanat yang jarus dijalankan. "Untuk itu, Cahaya tidak mungkin membangun Lahat tanpa adanya bantuan dari seluruh elemen Lahat," ujarnya seraya menambahkan, tentunya kami akan mengakomodir visi misi paslon bup/wabup lainnya.dan mengajak awak media untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat kedepan yang lebih baik.
"Dan ini adalah wujud konsekwensi kami yang telah ditunjuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023," pungkasnya 

Komentar Anda

Berita Terkini