POLDA SUMSEL PASANG GARIS POLICE LINE STOCKPILE PRUSDA LAHAT

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 14.49
Reporter  : Bambang.MD
pemasangan policeline

PALEMBANG - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS -  Tim dari Polda Sumsel belum lama ini turun ke Kabupaten Lahat menutup dan memasang garis polisi warna kuning di stokpile milik PT. Perusahaan Daerah Kabupaten Lahat terletak di Desa Tanjung Baru. Kecamatan Merapi Barat. Kabupaten Lahat.

Tim investigasi policewatch.news jumat (10/8) memenuhi salah satu warga desa Tanjung Baru sumber di percaya. RS. menjelaskan bahwa stokpile milik PT. PRUSDA LAHAT diberi garis polisi oleh petugas dari Polda Sumsel. garis polisi ini sudah dipasang sekitar dua minggu yang lewat ujar " RS kepada policewatch.news jumat (10/8)
alat berat yang ada di area

Entah ada apa kedatangan tim dari Polda Sumsel mencari saya dan langsung menuju ke stokpile menutup aktivitas milik prusda lahat. Dikabarkan bahwa tumpukan batubara yang ada di stokpile diduga batubara milik ibu Elis warga Lahat.

Sumber menerangkan bahwa ibu Elis membeli batubara tahu - tahu diberi garis polisi oleh tim Polda Sumsel dan saya sempat diajak poto bersama oleh petugas dari Polda Sumsel ujar " RS
Dirut Prusda Kabupaten Lahat saat dihubungi melalui telepon selulernya jumat (10/8 ) belum bisa di konfirmasi terkait stokpile milik prusda diberi garis polisi dari tim Polda Sumsel.

Tim Investigasi POLICEWATCH NEWS. mendatangi kantor Prusda Lahat salah satu karyawan menerangkan bapak lagi dinas luar hingga berita ini diturunkan belum bisa di konfirmasi.

Komentar Anda

Berita Terkini