SETELAH VIRAL DIBERITAKAN "WARGA DESA SINDANG KERTA LAPORKAN KEPALA DESANYA" KE POLSEK MAJA

/ Rabu, 15 Agustus 2018 / 18.47
WARGA LAPORKAN ZULIANTO KEPALA DESA SINDANG KERTA


Majalengka. Media Police Watch,-Terkait pemberitaan media Police Watch yang terdahulu tentang dugaan mark up anggaran proyek peningkatan sarana dan prasarana air bersih yang dilakukan oleh kepala desa Sindangkerta Zuliyanto , akhirnya beberapa warga melapor ke Polsek maja pada hari senin tanggal 10 agustus 2018 jam 20 : 26 wib.

Dalam rangka menindak lanjuti pengaduan masyarakat tersebut akhirnya pihak polres Majalengka unit Tipikor pada hari rabu tanggal 15 agustus 2018 memanggil kepala desa Sindangkerta Zuliyanto guna pemeriksaan dugaan mark up anggaran yang dilakukannya.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media Police Watch dari masyarakat disekitar daerah Maja kepala desa Sindangkerta Zuliyanto terlihat berjoged pada acara tujuh belas agustusan di kantor kecamatan Maja yang waktunya bertepatan pada hari yang sama setelah pemanggilan dirinya oleh unit Tipikor Polres Majalengka.
Zuliyanto terlihat berjoged RIA

Akan tetapi yang namanya dugaan tetap ada, mengapa setelah dipanggil oleh unit Tipikor Zuliyanto terlihat berjoged , apakah untuk sekedar menghilangkan ketegangan setelah dirinya diperiksa ataukah memang hobi joged atau sebagai bentuk kegembiraan karena selamat dari jerat hukum ? .

Semoga saja aparat penegak hukum Polres Majalengka dapat menjadi tumpuan harapan masyarakat desa Sindangkerta atas penyelewengan anggaran yang dilakukan oleh kepala desa mereka.

Sampai berita ini diturunkan Zuliyanto belum ditetapkan sebagai tersangka hingga perkembangan lebih lanjut.



Komentar Anda

Berita Terkini