KANTOR POLRES MUARA ENIM DIKEPUNG RATUSAN MASA

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 08.19

Reporter  : Bambang.MD 
Ratusan masyarakat Desa Harapan jaya di Mapolres Muara Enim 

MUARAENIM -  SUMSEL- POLICEWATCH.NEWS - Ratusan masyarakat Desa Harapan jaya , Muara Harapan dan Saka Jaya Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim menggelar aksi massa mempertanyakan terkait penangkapan sekitar 6 orang warga nya oleh aparat kepolisian pada malam (17/10/18)
Ratusan masyarakat ini sudah sejak dini hari berkumpul di Mapolres Muara Enim hingga pagi ini dan tampak jumlah massa kian bertambah karena banyak didukung massa dari luar yang menginginkan agar angkutan batubara dihentikan melalui jalan umum.
Dari informasi yang berhasil didapat di lokasi aksi massa tepatnya di Polres Muara Enim ratusan massa ini menuntut agar pihak polisi membebaskan rekannya di tangkap pada malam hari (semalam) segera dibebaskan.

Imron salah satu korban yang di tangkap.

melalui Istri didampingi Kepala Desanya, membenarkan bahwa pada malam sekitar pukul 23.30 wib. datang anggota kepolisian berkekuatan 23 personil yang diduga dari Polda Sumatera Selatan melakukan penjemputan terhadap suaminya.

Dengan alasan bahwa warga yang dijemput tersebut melakukan penghadangan terhadap angkutan batubara yang melintas di jalan kabupaten Trans sosial kecamatan Muara Enim..
Menurut kepala Desa Muara Harapan Dul Sambiono peristiwa penangkapan terhadap salah satu warganya itu terjadi pada malam hari pukul 23.30 wib yang mengatasnamakan anggota dari Polda Sumatera Selatan dengan dugaan Imron telah mempelopori pelarangan melintas mobil angkutan batubara dijalan desa,

Sedangkan penangkapan itu sendiri tidak ada informasi dari saya selaku aparat desa ungkap Dul.
Hingga saat ini diruang rapat Mapolres Muara Enim masih berlangsung pertemuan antara perwakilan masyarakat dan pihak polres Muara Enim. 


Komentar Anda

Berita Terkini