Hj.kurniasih SPd.MMPd KASEK YANG MEMPUNYAI DEDIKASI YANG LUAR BIASA

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 08.38


 
Hj.Kurniasih S.Pd M.M.Pd
MAJALENGKA MPW,-Untuk mengingatkan prestasi murid-muridnya kepada Sekolah Dasar Beber 4 yaitu Hj.Kurniasih S.Pd M.M.Pd melakukan perbaikan dan terus saja melakukan peningkatan kedisiplinan baik terhadap siswa-siswinya dan semua rekan Guru pendidik yang ada.Semua itu dilakukan agar dapat mencetak siswa yang cerdas dan berbudi pekerti yang baik di dalam masyarakat.
“Meski SDN BEBER 4 berada di pedesaan tepatnya Jalan Yos Sudarso Desa Beber Kecamatan Lgiung kabupaten majalengka,kami harus mampu mencetak murid yang cerdas dan berahlak baik ditengah- tengah masyarakat,dan tidak mau kalah dengan sekolah-sekolah yang ada di perkotaan” tuturnya.

Tugas guru memang harus mampu membuat anak didik nya merasa nyaman dengan kegiatan belajar di sekolah.Oleh karena itu sarana yang ada juga sudah di tingkatkan agar mencapai SPM,mulai dari meja,kursi,siswa yang 90 persen sudah mencapai SPM.Dari mulai kelas I sampai kelas VI sudah mencapai SPM.Dan alat peraga sudah dinilai cukup.
SDN BEBER 4 

Namun tak hanya itu dari data yang di dapatkan,Sekolah yang terletak dipinggir jalan itu dilengkapi oleh sarana olah raga selain dihiasi pepohonan yang rindang membuat sekolah menjadi sejuk.
Sebagai bukti prestasi yang pernah di capai sekolah yang mempunyai siswa tigaratus delapanpuluh siswa ini juga sering memenangkan lomba tingkat kecamatan.

Dari segi prestasi untuk tahun ajaran 2017/2018 cukup menggembirakan diantaranya :
-Juara satu athletik kids
-Juara satu Bulu Tangkis pada kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Ligung.Dari lomba FLSN,tahun ajaran 2017/2018 juga cukup baik antara lain Juara Satu Gambar Bercerita ,Juara Tiga Tari KreasI dan dikegiatan Jambore Ranting yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Ligung cukup membanggakan dimana sudah Tiga tahun berturut-turut Juara Umum. Prestasi yang diraih itu memerlukan kerja keras semua pihak,baik dari saya sebagai Kasek,Guru-guru pembimbing tanpa kenal lelah ,juga adanya kemauan siswa siswi dan dukungan Orang Tua nya. Selain itu kami akan selalu haus akan prestasi.”Pungkasnya.(zaenal )

Komentar Anda

Berita Terkini