Brigjen Pol Denni Gapril Resmi Jabat Wakapolda Sumsel

/ Jumat, 30 November 2018 / 13.07


Reporter   : Bambang.MD 
Sertijab Wakapolda Sum-sel

POLICEWATCH.NEWS - (Palembang ) Brigjen Pol Denni Gapril resmi Jabat Wakapolda Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno ia dipromosikan Wakapolda DI Yogyakarta.
Acara setijab kedua jendral ini dilalukan pada jumat (30/11) Bertempat di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel.
Kapolda memimpin langsung sertijab wakapolda brigjen pol Bimo Anggoro Seno yang digantikan oleh Brigjen Pol Denni Gabril di Mapolda Jumat (30/11/18).
Selanjutnya Brigjen Pol Bimo  Anggoro Seno akan menduduki jabatan baru dipromosikan sebagai Wakapolda Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan bahwa mutasi dan rotasi dilingkungan Polri adalah hal yang wajar, hal ini sebagai penyegaran organisasi Polri dan promosi jabatan dilingkungan Polri serta pembinaan karir bagi anggota.
Kapolda menambahkan bahwa keberhasilan Kapolda tidak bisa diraih sendiri, namun ada campur tangan dan kerja keras dari Wakapolda.
Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda lama yang sudah memberikan jasanya kepada Polda Sumsel. Peran Wakapolda lama sudah memberikan banyak manfaat, terutama pada event Internasional di Sumsel yang bisa 



Komentar Anda

Berita Terkini