Jadwal Pelantikan Cik Ujang Dan Haryanto Awal Desember 2018

/ Selasa, 06 November 2018 / 18.55

Repoter  : Tim POLICEWATCH.NEWS

BENER UCAPAN

POLICEWATCH.NEWS - SUMSEL - Pasangan Bupati Terpilih Cik Ujang. SH.dan Haryanto. SE. MM setelah dilakukan sidang paripurna terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat. Dengan perolehan 42 % suara dari hasil hitungan cepat lembaga survei terpercaya pasangan cahaya unggul dari 3 paslon dalam pemilukada 2018. yang digelar pada 27 juni 2018 secara serentak di Indonesia.

Bupati Terpilih Cik Ujang putera daerah merapi ini rencananya akan dilantik pada tanggal 10 desember 2018 bersama pasangannya wakil bupati Haryanto mantan plt sekda lahat pelantikan ini akan digelar di Palembang dan langsung  dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Persiapan dari Pemkab Lahat untuk pelantikan pasangan  CAHAYA ini mulai dari pakaian kelengkapan  pasangan dengan atribut nya telah siap kata " Subrannudin kepada POLICEWATCH.NEWS. dan Kominfo  telah mempersiapkan semuanya termasuk gladi resik dan penyambutan tamu undangan semua sudah dipersiapkan dengan matang kata mantan kabid pajak ini.
Jadwal pelantikan Bupati Terpilih Cik Ujang dan Haryanto sesuai dengan jadwal padat hari senin tanggal 10 desember 2018.kalau tidak ada perubahan imbuh " Subran

Terpisah Wakil Bupati terpilih Haryanto saat dihubungi POLICEWATCH.NEWS dia menerangkan bahwa pelantikan sesuai dengan jadwal karena pada tanggal 9 desember 2018. Akhir jabatan Bupati Saifudin Aswari Rivai dengan Marwan Mansyur ujau" Haryanto

POLICEWATCH.NEWS juga mendapat kehormatan untuk melakukan peliputan pelantikan bupati terpilih Cik Ujang dan wakil bupati Haryanto di Palembang. Media POLICEWATCH.NEWS akan terus mengawal program yang dijanjikan dalam kampanye paslon nomor 3 " CAHAYA " (CIK UJANG - HARYANTO ) Priode 2018 - 2023 kata " Bambang. MD Kepala perwakilan Sumatera Selatan ini. 



Komentar Anda

Berita Terkini