Jatanras Polda Sumsel Kejar Pelaku Perampokan

/ Sabtu, 03 November 2018 / 02.02

Reporter    : Bambang.MD

Pengejaran Tim Jatantras Polda Sumsel

POLICEWATCH.NEWS -  (Sumsel) – Kasus pelaku penembakan yang dialami oleh korban inisial SA Bin MY (15), saat mengagalkan aksi pencurian motor menjadi atensi polisi. Bahkan Kapolda Sumsel, sudah menurunkan petugas dari Jatanras (Kejahatan Dengan Kekerasan) untuk menangkap pelakunya. Hari ini petugas dari Jatanras bergeser ke OKU dan tempat-tempat yang dicurigai dijadikan tempat persembunyian pelaku, kata Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari seusai pemakaman korban, pada Sabtu (13-10-2018).

Dikatakan Kapolres OKU, polisi tidak akan memberi ampun kepada pelaku kejahatan yang sudah sangat keji dan sadis. Kapolres OKU optimis polisi akan segera menangkap pelakunya dan tidak akan memberi ruang gerak kepada pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres OKU. Di kesempatan itu Kapolres OKU juga mengatakan, tim Forensik Polda bersama Kompol dr Mansyuri sudah berhasil melakukan otopsi untuk mengeluarkan proyektil peluru dari kepala korban.

Dibutuhkan waktu empat jam lebih untuk mengeluarkan proyektil peluru dari tubuh korban. Kasus penembakan yang dialami korban SA, saat mengagalkan aksi pencurian motor menjadi atensi polisi. Dikatakan Kapolres OKU, polisi tidak akan memberi ampun kepada pelaku kejahatan yang sudah sangat keji dan sadis.

Kapolres OKU optimis polisi akan segera menangkap pelakunya dan tidak akan memberi ruang gerak kepada pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres OKU.

Di kesempatan itu Kapolres OKU juga mengatakan, tim Forensik Polda bersama Kompol dr Mansyuri sudah berhasil melakukan otopsi untuk mengeluarkan proyektil peluru dari kepala korban. Dibutuhkan waktu empat jam lebih untuk mengeluarkan proyektil peluru dari tubuh korban.



Komentar Anda

Berita Terkini