Cik Ujang Akan Tertibkan Mobnas Dan Akan Didata Ulang

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 17.30
Reporter : Bambang.MD
Bupati Lahat Pimpin Upacara

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Pertama masuk kantor Bupati Cik Ujang langsung memimpin upacara sebagai Inspektur di halaman kantor Pemkab Lahat diikuti Wakil Bupati Haryanto, Sekda, SKPD, Camat maupun seluruh pegawai di lingkup Pemda Lahat.

Setelah melakukan apel pagi Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wabup , Sekda dan SKPD melakukan sidak di kantor untuk melihat secara dekat sekalian bertatap muka dengan pegawai sambil berdialog dengan keakraban antara pimpinan dan bawahannya.

Bupati Cik Ujang  baru menjabat beberapa hari ini tetap akrab dengan awak media sambil menyapa wartawan policewatch.news dia bergurau " Ngapo telat Bang meliput kata "  bupati ,  jauh pak bupati dari Sirah Pulau setengah jam jadi maklum pak bupati sambil berjalan terus melanjutkan melihat ruang dinas wakil bupati lahat.

Sekitar pukul 10.00 wib Bupati Lahat Cik Ujang dari rumah dinas menuju gedung pertemuan Pemkab Lahat tertutup bagi awak media, informasi yang kami dapatkan acara hari ini (13/12) seluruh pegawai Pemkab Lahat bersilahturami dengan bapak bupati dan wakil bupati lahat. Kata " salah satu ASN menuturkan kepada policewatch.news dia perpesan kepada pegawai  rajin - rajin masuk bekerja dan saling bersinergi dengan yang lain stick holder.

Usai bupati melakukan silaturahmi dengan pegawai dilingkup Pemda Lahat, bupati melanjutkan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat untuk melakukan sidak kepada pegawai di rumah sakit untuk bersilahturami dan bertatap muka.

Cik Ujang ditanya wartawan masalah mobil dinas yang seharusnya tidak mendapatkan mobnas  dijawab " Cik Ujang akan kita panggil bagian aset dan akan kita tertibkan dan  kita data ulang lagi serta bagian aset akan kita panggil seperti banyaknya mobil dinas yang digunakan pegawai di Dprd salah satunya bendahara berbama rosmayati dia belum layak untuk  mendapatkan mobnas namun begitu mudah si bendahara ini tmendapatkan mobnas Toyota Velos kata " Surya kepada policewatch.news diminta Bupati yang baru menjabat harus tegas masalah mobil dinas ada yang mendapatkan lebih dari satu mobnas perlu dikaji ulang siapa yang memang mendapatkan mobnas sesuai kedudukan jabatannya tegas " Surya

Komentar Anda

Berita Terkini