Mantan Kapolda Sumsel Komjen Ito Sumadi Hadiri Sertijab Bupati Lahat

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 12.39

Reporter : Bambang MD
SERIJAB Bupati Lahat


LAHAT, - POLICEWATCH.NEWS - Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat menjadi sejarah baru bagi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH - H Haryanto SE MM MBA. Dimana dalam serah terima jabatan antara Bupati Lahat yang baru, Cik Ujang dengan Bupati Lahat yang lama, Marwan Mansyur SH MM tersebut, bagi Marwan Mansyur dirinya meminta maaf selama dirinya menjabat sebagai Bupati Lahat.

"Saya hari ini sangat terharu sekali. Dimana saya atas nama pribadi meminta maaf terbenak salah saat saya menjabat sebagai Bupati Lahat. Dimana dimulai sejak bersama dengan Bupati Lahat sebelumnya, H Saifudin Aswari Rivai pada periode 2013 - 2018," katanya, Rabu (12/12/2018).

Tak hanya itu saja, dirinya juga meminta dukungan kepada dinas dan instansi serta Forkominda untuk tetap bersama sama membantu Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih dalam membangun Kabupaten Lahat.
"Tentunya waktu saya menjabat jadi Bupati Lahat banyak sekali PR yang belum saya kerjakan, dan mudah mudahan PR ini bisa dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang - H Haryanto begitu pula dengan program sebelumnya kiranya dapat diteruskan," ungkap Marwan.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang telah melantik dirinya pada 9 Desember 2018 lalu. Bahkan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang lama, Marwan Mansyur yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membangun Kabupaten Lahat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih, karena itulah saya berharap agar kita disini dapat bersama sama membangun Kabupaten Lahat ini dengan baik, semoga Lahat kedepan bisa menjadi Kabupaten yang maju di Sumsel," terangnya.

Bahkan ia minta seluruh jajaran di Pemkab Lahat dapat kompak dan bersatu untuk membangun Kabupaten Lahat.

"Mari kita bersatu, demi kemajuan Kabupaten Lahat ini," tegasnya.
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh mantan kabareskrim Komjen,pol (P)  Ito Sumadi dia juga pernah menjabat Kapolda Sumsel, staf Gubernur Sumsel, Mantan Bupati Lahat, H Harunata, serta berbagai pejabat senior di Sumatera selatan.
Komentar Anda

Berita Terkini