PERINGATI PERGANTIAN TAHUN BARU BUPATI LAHAT GELAR ISTIQHOSAH DAN DO'A BERSAMA

/ Senin, 31 Desember 2018 / 17.09

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS - Pemkab Lahat dalam menyambut malam tahun baru 2019 menggelar acara istighosah, tausiyah, tasyakuran dan doa akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Hadir Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Lahat Haryanto, Kapolres AKBP Feri Harahap, Dandim 0405, Kepala Pengadilan Negeri Lahat,  Letkol Kaveleri Sungudhi, Komandan Dempom Kapten Supriyono , OPD , Kepala Dinas  Camat dan Lurah serta undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutanya mengatakan bahwa kami mewakili pemerintah daerah " bertoleransi , integrasi bahwa saat ini lahat kondusif dan kedepan harapan kabupaten lahat semoga kita bercahaya dan kabupaten lahat terdepan dalam mewujudkan lahat tetap kondusif menyambut tahun baru 2019.

Cik ujang menambahkan kita jangan berpoya poya dalam menyambut tahun baru 2019, lebih baik kita membantu saudara kita terkena dampak musibah korban tsunami di selat sunda. Semoga tahun baru ini menjadi moment tahun 2019 menjadikan ber "  CAHAYA "  dan ini rumah rakyat untuk rakyat  kata " Cik Ujang

Bupati Lahat sangat kecewa acara Istighosah yang digelar sebagian kepala dinas tidak hadir di acara ini semoga tahun depan bisa hadir semua jelas " Cik Ujang

Acara ini istighosah dipimpin langsung oleh Ustadz Drs.Rijal asal Palembang  yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati lahat doa ini meminta kepada sang khalid agar Indonesia terlepas dari bencana yang mengakibatkan banyak korban dan semoga Kabupaten Lahat terhindar dari  balak bencana lafas fatihah yang di ucapkan " oleh ustadz rizal dalam  malam istighosah yang digelar oleh Pemkab Lahat. 

Komentar Anda

Berita Terkini