PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAMKAR MILIYARAN RUPIAH TERANCAM TIDAK SELESAI

/ Sabtu, 22 Desember 2018 / 07.30
Reporter    : tim investigasi policewstch.news
PAPAN PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAMKAR

MUARA ENIM - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Mega Proyek Pembangunan Gedung Kantor tempat kerja Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sumber dana APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2018 dengan menelan dana senilai Rp 3.686.550,000,00; dengan nomor kontrak : 01/SPJK/PPK - AA/DPKP/ APBD/2018 dikerjakan PT. HABERKA MITRA PERSADA, dikerjakan selama 150 hari, terhitung 25 juli 2018.

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Muara Enim Yulius saat dikonfirmasi melalui via ponselnya nomor 08127832XXX jumat (20/12) pukul 11:43 wib, dijelaskan jatuh akhir batas waktu pekerjaan tanggal 28 desember 2018, dan masih dijelaskannya lagi pekerjaan tersebut selesai tepat waktu ujar " Yulius kepada POLICEWATCH.NEWS.
PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAMKAR

Ditanya siapa PPTK dijawab Alex dan pemborongnya dari Palembang Halim terang " Yulius
Pantauan POLICEWATCH.NEWS jumat  (20/12) dilokasi pekerjaan nampak pekerjaan pembangunan gedung kantor Pemadam Kebakaran yang saat ini tahap penyelesaian oleh kontraktor, disinyalir dikerjakan asal asalan karena target harus selesai tanggal 28 desember 2018, karena pihak Pemkab Muara Enim sudah tutup buku dan proyek harus selesai seratus persen,  namun cuaca tidak memungkinkan dimusim hujan pekerjaan gedung kantor " terancam tidak selesai"  alias putus kontrak tidak sesuai dengan kontrak kerja karena kondisi bangunan masih di plester belum di cat nampak dari samping kelihatan tiang sambungan tidak menyatu, dan  waktunya tinggal 8 hari lagi kata " Surya Kencana, SH.

Padahal proyek pembangunan ini  diawasi pihak Kejaksaan Negeri Muara Enim TP4D , seharusnya kontraktor harus berhati-hati karena dalam pengawasan pihak jaksa ungkap " Surya

Komentar Anda

Berita Terkini