Seorang Siswi SMP "Jadi Korban Pencabulan" Hingga Hamil 5 Bulan

/ Jumat, 07 Desember 2018 / 08.00


Reporter :  Roby Danche Hanukh
ILUSTRASI PENCABULAN

MANGARAI,Kupang , MPW - MKK (15), pelajar SMP di Kampung Markimah, Desa Gunung, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menjadi korban pencabulan
Tidak hanya kehilangan masa depannya, apa yang dilakukan Barnabas Kawar yang terhitung masih keluarganya sendiri mengakibatkan MKK hingga hamil lima bulan.

Kasus MKK yang dicabuli kerabatnya ini sudah dilaporkan ke Polsek Wae Lengga , Kecamatan Kota Komba, Sabtu (1/12/2018) pagi.
Penyidik Reskrim Polsek Wae Lengga  sudah memeriksa MKK dan menahan Barnabas guna mempertanggungjawabankan perbuatannya.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu kepada POLICE WATCH Rabu (5/12/2018) pagi menjelaskan, kejadian yang menimpa MKK terjadi sekitar Juni 2018 lalu, Yang mana terungkapnya kasus cabul yang dialami MKK diketahui ibu korban yang membawa anaknya ke dukun beranak di kampung.

"Setelah itu sekitar tanggal 29 November 2018 sekitar pukul 17.00 wita ibu korban sempat curiga dengan anaknya karena perut semakin membesar.  Sang ibu lalu membawa anaknya ke dukun beranak untuk diurut. Sang dukun beranak sehabis memijat korban lalu memberitahu ibu korban kalau anaknya hamil 5 bulan.

Ibunya sempat bertanya siapa yang menghamilinya lalu korban memberitahu kalau ia dihamili Barnabas Kawar.

"Ibu korban lalu memberitahu apa yang dialami anaknya kepada Ketua RT. Di depan Ketua RT pelaku yang dipanggil mengakui perbuatannya," ujar Daniel.
Namun keluarga, tegas Daniel, menginginkan pelaku diproses secara hukum sehingga sudah ditangani Polsek Wae Lengga.


Komentar Anda

Berita Terkini