NCW AKAN LAKUKAN DEMO LANJUTAN KE KPK "TERKAIT DUGAAN KORUPSI 5,6 M MANDEK" DI KEJATI SUMSEL

/ Selasa, 15 Januari 2019 / 07.46

Reporter  : Bambang. MD
KETUA NCW SAAT DEMO DI KPK

PALEMBANG - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Dodo Arman Ketua NCW  (Nasional Coruption Watch) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan  ia menegaskan bahwa kinerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan  terkair  laporan NCW masalah dugaan korupsi di Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tahun 2014 senilai 5,6:Milyar mandek jalan ditempat ujar  " Dodo Arman kepada mediapolicetch.news selasa (16/1/2019)

Dodo mengaku kasus ini terus kita tindak lanjuti dan akan aksi lanjutan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dodo juga menambahkan bahwa ditirukan sdr.Dodo ia menyuruh Ruben ketua NCW kota Palembang, untuk  menemui Hotma Kasi Penkum Kejati Sumsel diterangkan Dodo bahwa dari hasil jawaban pak Hotma Kasus ini dihentikan dan ditutup alasan dari kasi penkum yang diterangkan " Dodo kepada wartawan policewatch.news dikantornya

Lebih Lanjut Dodo menjelaskan bahwa kami tetap akan menyurati kepihak Kejagung dan tembusan kejati sumsel, terang Dodo  dan ditambahkan lagi NCW akan mempertanyakan kasus dugaan korupsi 5,6:milyar yang sudah dilaporkan Kejagung RI dan Kejati Sumsel " ungkapnya
Apabila kasus ini mandek alias jalan ditempat yang ditangani Kejagung , kami akan aksi demo di KPK dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH - Dugaan korupsi disekretariat DPRD  Lahat APBD Tahun 2014 yang di laporkan Nasional Coruptions Watch Kabupaten Lahat kepihak Kejaksaan Tinggi Sumsel senilai 5, 6 milyar rupiah hingga kasus ini belum ada kejelasan dari pihak Kejati Sumsel.

Ketua NCW Kabupaten Lahat Dodo Arman bersama Ketua NCW Kota Palembang Ruben Al Khatiri dalam siaran pers tetap akan melakukan aksi demo di Kejagung pada tanggal 5 September 2018.

Hal ini disampaikan oleh Dodo Arman kepada wartawan policewatch.news kamis (30/8)

Kami tetap akan melakukan aksi demo di Kejagung. Untuk mendesak Kejagung untuk mencopot kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel serta " Usut Dugaan Korupsi Di Sekretariat DPRD Lahat APBD Tahun 2014 senilai 5.6 milyar ungkap " Dodo Arman sebagai Kordinator Lapangan dalam aksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2018.

Lebih lanjut Dodo menambahkan Aksi Demo akan menurunkan massa sekitar 100 orang gabungan dari NCW Kota Palembang. NCW Lahat dan dibantu dari DPP Nasional Coruptions Watch pusat.

Sejumlah persiapan sudah matang dan kami selalu kordinasi dengan Ruben Al Khatiri ketua NCW Kota Palembang selaku Kordinator Aksi dan dibantu dari DPP NCW Pusat terang " Dodo
Sementara kiriman WA dari Rosmiyati Bendahara sekretariat DPRD Lahat ini tulisan yang dikirim kepada wartawan policewatch.news kamis (30/8)

" Silahkannnn , apapun gerakan....itu hak kamu..., cuma utk diketahui  tidak ada kerugian negara.. dana tersebut sudah disetor ke kas negara, bukti setor  ada dg kami dan kejati...yg telah memeriksa kami....mengapa kami harus takut.

Pemeriksaan insfektorat sudah..., BPK sudah..., Kejati sudah....dan bukti setor ada dg BPK, INSPEKTORAT, dan ado di KEJATI... silahkannnnnnn apa yg kamu lakukan..., kami tidak peduli...
Ya pak...Silahkannnn, ..terimakasih 

Komentar Anda

Berita Terkini