BUPATI LAHAT RENCANA BANGUN POS KEAMANAN DIPERBATASAN KABUPATEN LAHAT - EMPAT LAWANG

/ Jumat, 22 Februari 2019 / 12.51

Reporter  ; Bambang.MD
 
Bupati Lahat dalam mengikuti kunker Gubernur Sumsel H.Deru
LAHAT - (POLICEWATCH.NEWS )-  Bupati Lahat, Cik Ujang, meminta wilayah batas kabupaten Lahat yakni di Kecamatan Muara Payang dengan Kabupaten Empat Lawang akan dibangun Pos Sektor Keamanan. Hal ini sebagai upaya dalam menekankan kriminalitas diwilayah hukum Kabupaten Lahat ujar " Bupati dalam mengikuti kunker Gubernur Sumsel H.Deru
“Seperti di batas Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Empat Lawang ini, kita lihat kondisi jalannya sangat rawan sekali dan sepi. Hal inilah bisa menyebabkan tindak kejahatan seperti pembegalan sering terjadi, sehingga patut kita bangun Pos Sektor Keamanan diwilayah ini," terangnya saat meninjau lokasi perbatasan Kabupaten.
Menurutnya, dirinya sudah berkoordinasi dengan Kapolres Lahat terkait dalam pembangunan Pos Sektor Keamanan di wilayah tersebut. Bahkan untuk lahan, tentunya telah mendapatkan hibah dari pemilik tanah.
Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK sangat mendukung sekali terhadap pembangunan Pos Sektor Keamanan diwilayah perbatasan antara Kabupaten Lahat dengan Empat Lawang.
"Saya mendukung sekali agar wilayah perbatasan antara Muara Payang dengan Kabupaten Empat Lawang dibangun Pos Sektor Keamanan. Karena kita tahu bahwa daerah ini sangat sepi sekali Dan rawan akan tindakan kriminalitas seperti pembegalan," pungkasnya


Komentar Anda

Berita Terkini