BUPATI LAHAT SIDAK: TEMUKAN ASN MASIH ADA " MBOLOS MASUK KERJA "

/ Selasa, 05 Februari 2019 / 04.30
Bupati Lahat Melakukan Inpeksi Mendadak ( Sidak )
Reporter    : Bambang. MD
LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi oleh Pj. Sekda Lahat Drs. H. Masroni dan Kadis BKPSDM Drs. Rakhamad Surya Efendi.SE,
Melakukan Inpeksi Mendadak ( Sidak ) di tujuh tempat SKPD, yaitu diantaranya di 5 Titik SKPD dan 2 Titik Kantor Lurah. Adapun titik sidak pertama di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inspektorat, Dinas PUBM, Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Dua Kantor Lurah Talang Jawa Selatan. Senin ( 4/2/2019)
Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang  dari beberapa titik hasil sidak ditemukan ada beberapa dinas yang  pegawai ASN nya belum banyak masuk kerja seperti Dinas PUPR dan Kelurahan Talang Jawa Selatan, sedangkan Kantor Lurah Kota Baru yang masuk kerja cuma Lurah dan satu staf TKS dari hasil temuan sidak oleh Bupati Lahat.
Bupati Lahat Cik Ujang.SH dari beberapa titik SKPD yang kita kunjungi ada empat SKPD yang aktif walaupun situasi pada hari ini di guyur hujan saya beri apresiasi beberapa Dinas yang Aparatur Sipil Negara ( ASN) hadir walaupun hujan. Kemudian juga yang di sayangkan satu Dinas Kosong dan satu Kelurahan dijelaskan Bupati kepada awak media yang menglkuti sidak di beberapa kantor.
Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam arahannya mengatakan, dari  beberapa titik yang kami kunjungi ada beberapa Dinas dan Lurah beserta Staf yang tidak ada di Kantor, saya menghimbau bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Tingkatkan kedisiplinan anda selaku Aparatur Sipil Negara, terang " Cik Ujang.

Komentar Anda

Berita Terkini