Prabowo: Sehari Setelah Terpilih, Saya Akan Jemput Imam Besar Habib Rizieq Menggunakan Pesawat Pribadi Saya

/ 27 Februari 2019 / 2/27/2019 07:00:00 AM

Reporter :  Irfan 
Capres 02 PRABOWO SUBIANTO

Jawa Timur (Policewatch.news),- Di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk menjemput Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi. 
Namun hal itu bisa dilakukannya jika dirinya sudah terpilih menjadi presiden. "Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo, Selasa (26/2/2019). 

Tidak hanya Rizieq Shihab, Prabowo juga akan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi. 
Menurutnya, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum. "Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya. Kehadiran Prabowo di Pamekasan sempat diwarnai aksi ibu-ibu yang membentangkan spanduk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, tempat Prabowo mendaratkan pesawat pribadinya. Namun, aksi tersebut bubar untuk menghindari keributan.
 Di sepanjang jalan Desa Larangan Badung menuju Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, iring-iringan rombongan Prabowo juga disambut poster-poster Jokowi-Ma'ruf oleh warga di pinggir jalan. Namun, aksi tersebut tidak sampai menimbulkan keributan. 





Komentar Anda

Berita Terkini