Wakil Gubernur Banten Sosialisasi Bantuan Provinsi 2019

/ Rabu, 13 Februari 2019 / 13.11

Reporter : Ali
Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy,S.Sos, M.AP dalam acara Sosialisasi Bantuan Provinsi 2019

Banten, Policewatch.news
.  Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy,S.Sos, M.AP dalam acara Sosialisasi Bantuan Provinsi 2019 di Gedung Serbaguna Kabupaten Tangerang Banten. Tigaraksa(12/02/19)
Ungkapkan Bahwa Banprov merupakan kepedulian Pemprov Banten. Dlm RPJMD provinsi Banten tertuang 2022, desa prioritas target pembangunan, 
Harapannya desa2 di provinsi Banten menjadi desa2 maju dan mandiri, dr program prioritas Provinsi Banten ditunjang dengan berbagai sumber dana desa.Di kabupaten Tangerang, dana desa  1.5 m sampai lebih, desa2 menerima dana dari pemerintah.

Terjadi ketimpangan antara kota dan desa, salah satu nya pembenahan pembangunan desa2 di Banten
Pada tahun 2019 anggaran Banprov dimasukan di APBD murni, agar terserap dengan maksimal. Pemerintah provinsi akan tambahkan anggaran banprov jika terealisasi dengan baik.
Wakil gubernur andika hazrumi amanatkan kepada pendamping desa untuk mendampingi dan menjadi sebagai mitra, pendampingan dituntut memberikan kontribusi untuk desa, untuk menjadi desa menjadi lebih lagi.Komitmen kami honor akan kami naikan untuk, kita alokasikan dari APBD, dengan catatan kinerja yang baik.
Selanjutnya Akan kami evaluasi paska pemberian bantuan ungkap Wakil Gubernur Banten dalam acara sosialisasi Dana Bantuan Provinsi 2019.

Komentar Anda

Berita Terkini