Bupati Lahat Buka Turnamen " Serelo Agung Cup " Diikuti 22 Klub Sepakbola

/ Senin, 25 Maret 2019 / 06.31
Reporter ; Bambang MD

Bupati Lahat Cik Ujang secara resmi membuka turnamen sepakbola U 20
 yang di ikuti 20 peserta Se - Merapi Area Minggu (24/3)


LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Bupati Lahat Cik Ujang secara resmi membuka turnamen sepakbola U 20 yang di ikuti 20 peserta Se - Merapi Area Minggu (24/3)
Ketua Panitia penyelenggara Indan Meriantoni.Spd. mengatakan bahwa dasar kegiatan ini menindaklanjuti program gubernur Sumsel setiap kecamatan harus ada sekolah sepak bola yang sekarang Sekolah Sepak Bola Merapi ada 150 siswa yang dipersiapkan terdiri dari U 10 dan U 20 didamping itu ajang kompetisi ini sebagai sarana silaturahim bagi klub sepakbola di Merapi Area terang " Indan

Penyelenggaraan turnamen ini untuk dapat memberikan motivasi bagi para pemain sepakbola yang ada di Merapi Area dan turnamen ini dilaksanakan mulai dari tanggal 24 hingga 7 April 2019  Kegiatan ini juga Didukung dari bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat.

Bupati lahat Cik Ujang dalam sambutannya saya selaku pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana turnamen " Serelo Agung Cup 2019 " dan Cik Ujang menghimbau kepada seluruh pemain jauhi " Narkoba " karena narkoba  merusak generasi muda sekali lagi Bupati meminta Kepada pemain junjung tinggi sportivitas ujar " Cik Ujang

Sementara Syamsul Hilal ketua umum SSB ( Sekolah Sepak Bola) Merapi Area bahwa Turnamen sepakbola ini mencari bibit pemula sesuai apa yang dikatakan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru disetiap kecamatan harus punya sekolah persepakbolaan dengan berdirinya Sekolah Sepakbola Bola ( SSB) di Kecamatan Merapi dengan jumlah siswa 150 murid dari U 8 dan U 12 ujar " Syamsul Hilal  dipanggil akrab Laluk selaku Ketua Umum dia juga berharap dengan berdirinya SSB ( Sekolah Sepak Bola ) para pemain pemula melalui sekolah sepak bola akan menjadikan bibit pemain yang profesional kedepannya untuk mengharumkan Kabupaten Lahat maupun persepakbolaan tingkat nasional.

Dan saya berharap dengan adanya event ini pak Indan selaku ketua panitia penyelenggara " Selero Agung Cup 2019 " dengan diadakannya turnamen sepakbola U 20, dengan diikuti 22 klub sepakbola khusus Merapi Ares sekalian untuk mencari bibit berbakat khususnya di Merapi Area dan dukungan dari pihak ketiga  Turnamen sepak bola " Serelo Agung Cup 2019 " diikuti 22  klub di Merapi Area.

Ditambahkan lagi bahwa pihak dari panitia pelenggera bekerja sama dengan perusahaan tambang batubara yang ada dimerapi sebagai Sponsorship  PT.Bukit Asam Tbk. PT.MAS. Bank BRI. PT.Bara Alam Utama. PT.Tiga Puteri dan tim liputan media policewatch.news dipercaya untuk update pemberitaan. 
Panitia menyediakan total hadiah bagi para pemenang total hadiah sebesar Rp 14 juta untuk juara 1 s/d 4 dan  bagi klub peserta akan mendapatkan 2 bola yang disiapkan panitia untuk pembinaan agar sepakbola khusus nya di Merapi Area akan menelurkan bibit berbakat dalam event yang digelar hingga 12 hari ke depan dengan sistem gugur. terangnya


Komentar Anda

Berita Terkini