Bupati Oku Timur Melantik 8 Kepala Desa

/ Sabtu, 23 Maret 2019 / 23.30
Reporter : Yandi Robet
Acara pelantikan 8 Kasus Wilayah Oku Timur

OKU Timur, (policewatch.news)- Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si, melantik 8 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan Kades serentak 2019 masa jabatan periode tahun 2019-2025 bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Jumat (22/03/2019).

Delapan Kades yang dilantik yaitu Kades Gumawang Kecamatan Belitang, Kades Jaya Pura Kecamatan Jaya Pura, Kades Way Salak Kecamatan Jaya Pura, Kades Jaya Mulya Kecamatan Semendawai Suku III, Kades Lubuk Harjo Kecamatan Belitang Madang Raya, Kades Banu Ayu Kecamatan BP. Peliung, Kades Sabah Liyoh Kecamatan Bunga Mayang, dan Kades Tanjung Mas Kecamatan Semendawai Barat.

Bupati OKU Timur dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Pilkades serentak 2019 ada yang berjalan mulus dan ada juga yang bermasalah tetapi masalahnya kecil namun masalah itu bisa diselesaikan, ini mencerminkan kesadaran masyarakat sudah tinggi.
"Tugas utama Kepala Desa harus bisa mensejahterakan masyarakat sehingga dibutuhkan rencana maupun program pembangunan yang tepat sasaran, "tegas Bupati.
Komentar Anda

Berita Terkini