Cik Ujang Wartawan Jangan Membuat Berita HOAX

/ Sabtu, 09 Maret 2019 / 12.00
Reporter    : Bambang. MD
Acara malam silaturahim Forkominda Kabupaten Lahat bersama Wartawan Media Cetak Dan Elektronik digelar di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat (8/3)

LAHAT - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Acara malam silaturahim Forkominda Kabupaten Lahat bersama Wartawan Media Cetak Dan Elektronik digelar di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat (8/3)
Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wabup Haryanto. Dan turut dihadiri juga Waka Polres, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat Samaruddin.SH. Ketua Panwaslu.dan hadir juga awak media cetak, online dan elektronik.
Bupati Lahat Cik Ujang bahwa Pmerintah Daerah sangat mendukung hadirnya media dikabupaten Lahat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat agar tetap " Bercahaya "  kedepan ujar " Cik Ujang dihadapan awak media
Dalam kesempatan itu juga Bupati Lahat Cik Ujang memberikan kata sambutan dihadapan awak media dalam acara malam silaturahim ForkomPimda kabupaten lahat kami tidak ada maksud kepada rekan media tidak ada yang kami  dilalaikan kata " Cik Ujang bahwa selama ini tertutup bagi wartawan tidak ada dan tetap silahkan wartawan memberikan kritikan  sifatnya untuk membangun dan kalau untuk membangun kami siap untuk dikritik kata " Cik Ujang dalam acara silaturahmi bersama wartawan.
Dikatakan lagi Cik Ujang meminta kepada wartawan  agar mengabarkan dalam hal pemberitaan tentang Pemerintah  Daerah agar berimbang dan kalau ada berita yang agak miring tolong tetap selalu berkordinasi dengan Kominfo jelas " Cik Ujang  menurut saya bahwa wartawan adalah " Guru Tanpa Tanda Jasa "
Cik Ujang juga meminta kepada awak  media kedepannya tetap sinergi untuk membangun Kabupaten Lahat tentunya tidak lepas dari peranan teman teman wartawan untuk memberikan informasi yang berimbang dan tidak HOAX terang " Bupati.
Acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada dikabupaten Lahat yang dikemas oleh Kominfo Kabupaten Lahat.

Komentar Anda

Berita Terkini